Find Me On . . .

Tuesday, 31 August 2010

Welcoming September 2010

Posted By: Betacenturia - 14:43
Alhamdulillah, udah masuk bulan September. Di bulan ke-9 ini insyaallah udah mulai bimbingan KKP, smoga lancar :D. Pencarian beasiswa harus tetap gencar dilaksanakan, doain dapet dong ya dong ya dong. Hhay. Dan masih sisa beberapa hari untuk berpuasa, ayoo jangan kalah!!! Semoga amal ibadah kita semua di Bulan Suci Ramadhan berkah dan dterima disisi-Nya yaa :).  dan semoga segala rencana dan usaha kita di bulan ini dilancarkan oleh Allah SWT.
TTD GwAmin Ya Rabb

...

Monday, 30 August 2010

SOTOY : Beberapa Tambahan Fakta Tentang SpongeBob SquarePants

Posted By: Betacenturia - 08:36

SpongeBob awalnya bernama SpongeBoy. Namun, nama itu merupakan merek dagang yang sudah dimiliki secara sah oleh orang lain

Squidward hanya memiliki enam kaki, tetapi dia tetap gurita. Animatornya berpikir bahwa memiliki delapan kaki pada karakter tsb yang akan membuatnya tampak terlalu terbebani. Hhe yg ada ada aja yaaa :)

TTD Gw

...

Saturday, 28 August 2010

Movie : Ga Jadi Nyesel Deh Nonton The Expandables :D

Posted By: Betacenturia - 14:54
Begini nih jadinya kalo bintang film laga dan action tahun 80-90 an bergabung dalam 1 film.   The Expendable, film yang baru saja gw tonton  kemaren. Sederet bintang besar di era 80-90an beraksi bersama, sebut saja Sylvester Stallone, Dolph Lundgren, Mickey Rourke, Jet Li, Bruce Willis dan Arnold Schwarzenegger (kedua yang terakhir kayanya peran cameo saja deh :D ), serta bintang2 baru seperti Jason Statham, Terry Crews, Randy Couture, dan Steve Austin.

Biar film ini bertabur bintang, yang benar benar beraksi difilm ini hanya 3 orang yaitu Stallone, Statham dan Jet Li, yang lain sekedar figuran dan peramai film, bahkan si Willis dan Arnold hanya menjadi Camoe di film, cuman muncul sekitar 5 menit habis itu ga muncul lagi. Haaaaaah tapi tetep
kereeeeeen! ! ! Ga bo'ong.

Film yang syarat dengan aksi berantem2an dan ledakan2 besar ini emang bikin kaget-kagetan pas nontonnya ahahah [sebebernya pas awal-awal kayanya alur ceritanya kebanyakan ngomong, jadi gw
ngantuk. Pas gw udah sedikit ketiduran tau2 jelegeeerrrrr!!!!!].



"Asli, film ini bener-bener film berdarah."

Ini yang gw suka dari ni pelm :

Eh, eh eh tapi diantara bintang-bintang yang bermain di film ini cuma 1 yang bikin gw melek. Bukan aksi Sylvester Stallone atau kung-fu nya Jet Li lho, tapi kehadiran Terry Crews di film ini. Hahahaha ga tau kenapa gw suka semua film yang ada Terry Crews-nya, ahahaha. 

Padahal gw lagi liat dia memerankan sesosok tentara kekar di The Expendables, tapi tetep aja gw ngebayangin dia pas main di White Chick pas dia jadi cowok sensitif nyanyiin A Thousand Miles gitu. Aaaahahahaha tapi di film ini dia keren banget deh, senjatanya yang gede banget plus berisik abeeez yang dia namai Omya Kaboom didampingi dengan senjata mungil berwarna ngejreng, ga lain ga bukan sebuah pisau cukur yang ternyata sangat mematikan saat berada di genggamannya. Wow ko jadi ngebahas dia yaaa.

Yaaa pokonya untuk yang kangen film-film action 89-90an mah gw rekomendasiin deh film ini buat agan-agan sekalian :D.
TTD Gw

...

MAKSUDLO? : Aktris Taubat

Posted By: Betacenturia - 14:23
Jadi inget lagi jaman SMA. Di tengah2 istirahat syuting film untuk tugas Bahasa Inggris.
  • GW : [sambil nyimpen scene – skenario filmnya] "Yaudah, istirahat dulu aja yaa, ntar jam 3 kita syuting lagi."
  • Temen Cewe : "Eh, gw masih ada sins ga? Kalo udah ga ada gw mau balik duluan yaa."
*sepi Kita semua terkejut akan kegigihan rekan kita yang belum mau pulang kalau dosanya belum habis.
TTD Gw

Friday, 27 August 2010

Harvest Moon Back to Nature : Ternyata Tamatnya Seperti Itu [Video]

Posted By: Betacenturia - 00:19
Hheuhheu :P udah lama banget mainin Harvest Moon dari masih SD jamannya nyewa Ps Rp 2000,-/jam sampe sekarang kaga kelar-kelar. Jadi kan ga tau tuh endingnya kaya gimana, terus siapa cewe kecil yang pertama kali ketemu di "bukit mama" hhe kalo versi inggrisnya sih Mother's Hill [ya ga sih rada lupa juga sih] . Eh barusan aja ada temen yang ngasih link video endingnya game ini. Owh ternyata  . . . .





Ternyata si gadis kecil yang diceritakan di awal permainan sebagai teman pertama yang bermain bersama si pemain utamanya. . . tergantung nantinya kita nikah sama siapa. Contohnya d video ini, kalo kita nikahnya sama si Popuri yaa berarti si gadis kecil di masa lalu adalah Popuri.



Haaash, walaupun belom pernah tamat main game ini yang penting udah liat endingnya hehehhee.
Harvest moon bakal tetep jadi
The Cutest Game I've Ever Played deeeh ='D





.

Thursday, 26 August 2010

MAKSUDLO? : "Miyabi Ozawa"

Posted By: Betacenturia - 14:44
Lagi chatting di Facebook sama kawan lama, ngebahas Siapa artis Jepang paling cantik?

  • Temen : Eh Ram, menurut lo artis Jepang yang paling cakep siapa?"
  • GW : "Miyabi . .emang menurutlo siapa?"
  • Temen : "Ada tuh cute bgt dia, katanya turunan prancis, tapi namanya gw lupa."
  • GW : "Maria Ozawa kali?"
  • Temen : "Nah itu dia Ram cakep bgt tau dia, kalo Miyabi kaya gimana?"
  • GW : "....kayaa...Maria Ozawa kali hehehe"
TTD Gw

Jagad Maya : Baru aja download TWEETGLIDE :P Cobain yuuuk [DOWNLOAD]

Posted By: Betacenturia - 00:48

Awalnya sih liat di Timeline ada yang update status twitternya pake Tweetglide. Kirain tweetglide itu sama kaya dabr.co.uk atau tweete.net, eh pas dicek ternyata sebuah aplikasi dekstop semacam tweetdeck.

 Yaudah deh langsung gw download, pas udah didownload prosedur sampai ke tahap login hampir sama dengan tweetdeck, bedanya di tweetglide kita mendapatkan tawaran untuk mengupgrade ke premium dengan keuntungan bisa beriklan via twetglide. Karena gw ga
berminat ngiklan2, yaa gw skip aja deh

Setelah sampe ke tahap login dan gw juga udah mlai make aplikasinya, coba-coba masuk ke setting. Nah ada lagi yang beda, setelah ditawari beriklan saat  login lagi-lagi tweetglide masih saja menawarkan layanan untuk beriklan di bagian settingnya [waah niat skali, memang aplikasi untuk internet marketer! ! !  ]. Tapi ga gw gubris juga sih ehehehe. 

Sampe sekarang sih gw masih pake tweetdeck juga soalnya belum nemu settingan di tweetglide untuk memunculkan notifikasi yang nongol tiap ada update status atau hasil search seperti yang ada pada tweetdeck hehehe [apa emang ga ada yaa].

Yaudah kalo mau nyobain twitteran asik pake aplikasi dekstop ini langsung aja sedot disini.

Tuesday, 24 August 2010

MAKSUDLO? : "Gue takut tau ! ! !"

Posted By: Betacenturia - 12:04
Kalo ga salah dialog ini gw denger pas gw masih kelas 2 SMP deh. Saat itu ada 2 anak yang lagi berantem
  • X : "Apa Lo?!?! Ga usah cengar cengir deh ! ! ! "
  • Y : "Lo maunya apaan c? Ngajak ribut Lo?"
  • X : "Ayoo, Lo kira gw ga takut"
  • Y:  "heh. . . ?"
Tentu saja gw, dan beberapa rekan lainnya ingin sekali mengantar si X menghadap guru Bahasa Indonesia untuk pelajaran tambahan.
TTD Gw
.
.

MAKSUDLO? : Dzikir Bang

Posted By: Betacenturia - 11:40
Hahaha maluu dah, ini pengalaman gw naik angkot pas SMP. Ceki ceki gan.

Di depan gw duduk seorang ibu berjilbab yang tidak sengaja menjatuhkan HPnya bersamaan dengan saat saya seharusnya berkata "KIRII BANG!"
  • Ibu : "Astaghfirullahalaziim ! ! !"
  • GW : "Astaghfirullah bang ! ! !"
  • Sopir : "Kenapa de?" [dengan kagetnya menginjak rem]
  • Gw : "Eeeh, mau turun bang." [gelak tawa penumpang lain yang sadar kalau kejadian itu hanyalah latah semata, mengiringi langkahku turun dari angkot tsb]

TTD Gw

MAKSUDLO? : "Chiffon Mutilasi"

Posted By: Betacenturia - 06:50
Percakapan antara Pembeli dan Pelayan di salah satu bakery boutique di Lippo Supermal Karawaci
  • Pelayan : "Ini saja bu? Ada tambahannya?" [ramah]
  • Pembeli : "Sudah ini saja dulu mba" [sambil menyodorkan seloyang kue chiffon yang dibelinya, ga kalah ramah]
  • Pelayan : "Mmmmhhh, mau dipotong-potong bu?
  • Pembeli : "....."
 gw yang saat itu antri tepat di belakang si ibu jadi menyadari seberesiko itu ternyata untuk membeli kue chiffon.
TTD Gw

Monday, 23 August 2010

Buka Puasa Yang Sangat Mengenyangkan, Walaupun Menguncang Perekonomian

Posted By: Betacenturia - 09:11
Sore tadi dihadapkan pada dua pilihan yang sangat menggoyak iman. Plihan antara ngikut buka puasa di Gokana Teppan atau di Pizza Hut. Bukan masalah rasa yang aku pertimbangkan, ini lebih ke permasalahan dana yang tersedia di dompet, ahahaha udh tau lg ngedown perekonomiannya pake gegayaan lagi makan di tempat begitu.

Akhirnya pilihan jatuh ke Pizza Hut, walaupun mengoyak dana tapi memuaskan rasa. "Alhamdulillah. .  ." [sambil ngitungin sisa kembalian buat kehidupan esok hari]
TTD Gw

Sunday, 22 August 2010

SOTOY : Tangguhnya Planet Kita

Posted By: Betacenturia - 13:59
Pada setiap saat terjadi 44.000 badai, petir menyambar bumi 100 kali setiap detik, dan ada rata-rata 35 gempa per hari. Mereka semua sudah suratan Ilahi, ga ada yang bisa membantah. Bumi sudah menerima itu semua, kita manusia malah makin menyakiti bumi. Setiap tahun lebih dari 2 juta kasus pembakaran dilaporkan, dan lebih dari satu juta pohon cincang hanya untuk membuat tusuk gigi. Tidakkah semua itu nestapa, kesuraman??? heuhheu. Namun: 200 juta pasangan bercinta (dan 400.000 bayi lahir) setiap hari. Yes we can ='D hhe

Saturday, 21 August 2010

KOMIK MENDADAK : "Kaos Bola 34b"

Posted By: Betacenturia - 08:13
"Kaos Bola 34b"
  • Lokasi : PRJ
  • Model : 1. SPG Baru 2. Temen gw 3. Temen gw juga
  • Foto : Rama amaЯ



".... setelah bertemu kedua teman gw ini si mba-mba SPG pergi dan berfikir untuk tidak pernah menjadi SPG lagi seumur hidupnya"

















TTD Gw

MAKSUDLO? : Mobile Angkot

Posted By: Betacenturia - 08:00
Jam istirahat di kelas XI IPA 4 [waktu gw masih muda dulu]
Sedang menirukan logat Paris Hilton
  • Gw : "Hi Sexy"
  • Temen : "Hi Gorgeous"
  • Gw : "Tadi keshini naik apha?? "
  • Temen : "Naik Mobile"
[Suasana hening sebentar] Kami, yang berada di sekitar, mulai berfikir jam berapa dia berangkat ke sekolah kalo naik handphone?

MAKSUDLO? : Fitness Dual Core

Posted By: Betacenturia - 07:38
Di kampus gw tercinta . . .
  • Gw : Eh kira-kira kalo ngerakit komputer yang udah Dual Core abis berapa yaa?
  • Teman : Yaa itu sih tergantung sixpack-nya aja . . .
  • Gw : ......

Dan gw mulai berfikir apa butuh ikut fitness untuk merakit komputer


...

Friday, 20 August 2010

SAHUR : Kebab Ali Baba yang Kebesaran

Posted By: Betacenturia - 15:32
Sahur tadi alhamduillah dibeliin kebab sama si @adlalita ahahaha makasih yaa. Tapi ada yang tapi nih, ga tau ni perut yg masih kenyang apa emang kebabnya yang gede banget yee. Ahahaha tapi tetep aja yang namanya kebab mah mau gede, mau kecil tetep aja sikat abiiisss. . .

Hha udah imsak msh ngomongin makanan aja. ='D
Met Berpuasa yaaa semuanya . . . . ! ! ! ! !


.

KOMIK MENDADAK : Seputih Salju

Posted By: Betacenturia - 11:31
"Dirimu Seputih Salju"
  • Lokasi : PRJ
  • Model : 1. Mas-mas ngerokok 2. SPG Cantik
  • Foto : Rama amaЯ

Sebenernya ini foto salah jepret, mau ngambil foto mba-mbanya eh malah bonus mas-masnya ehehehe






 




...

Thursday, 19 August 2010

Ternyata Beritanya Bener, Kang Ibing Meninggal Dunia

Posted By: Betacenturia - 23:06
Lagi twitteran semalem,tau-tau baca beberapa status yang ngucapin belasungkawa atas meninggalnya Kang Ibing, statusnya Ringgo Agus Rahman deh kalo ga salah. Tapi ga lama ada lagi yang bilang kalo kabar itu tidak benar, bahkan ia mendoakan agar Kang Ibing sehat selalu. Nah jadi bingung nih, sampai tadi abis subuh, baca berita dari detik.com tentang Walikota Bandung yang menyanggupi untuk melunasi apabila Almarhum memiliki hutang piutang. Owh, ternyata beritanya bener, Kang Ibing udah
pergi. Selamat jalan Kang Ibing, semoga semua amal ibadahmu diterima disisi Allah SWT. Amin


Copyright © 2013 See Rama™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.