Find Me On . . .

Thursday, 30 September 2010

Hanya Pengejaran

Posted By: Betacenturia - 09:51
Hari Rabu kemaren nih, pas boncengan sama temen mau pulang. Di jalan raya depan Yuppentek, ada mobil yang mencurigakan. Ga pake lama kita ikutin deh #kepo. 
Pengejaran dimulai
Apaan tuh?

Ternyata pengejaran berhasil. Kita menangkap . .

LEBAY> :


TTD Gw

...

Saturday, 25 September 2010

WTF : Lagi-lagi Girl Band Plagiat bikin WTF!?!?!?!? [VIDEO]

Posted By: Betacenturia - 20:36
Kacau-kacau-kacau, baru aja gw liat iklan RBT 5 Bidadari yang lagunya Aku Atau Dia. Hadeewh another Speechless . . .?!?!?!?. Eneg gw ngeliatnye! Kalo ente-ente sekalian udah pernah atau bahkan suka sama girlband korea seperti Wonder Girls atau SNSD pasti tau deh kenapa gw bilang WTF?!

Nih cek sendiri lah :
Ini video clip Aku Atau Dia dari 5 Bidadari


  • Koreografi : SNSD
  • Video Clip : Wonder Girls
  • Lagu         : Lumayan siih
  • Pokonya    : Gw sebel banget >'P
Nah satu lagi nih gw bonusin video dari String - Sweet Olala. Lo ponten sendiri dah


Asli malu bener gw pas ngeliat comments di YouTube yang pastinya ngeledekin kedua video di atas. Ayo dong para MUSISI dan ARTIS kita!!! Jangan pada demen ngikutin napa? Kalo mau ngikutin juga jangan dicontek abis-abisan dwoong!!! Kita bikin musik dengan konsep kita sendiri. Budaya kita kan kaya lho, banyak banget referensi yang bisa kita kembangin selain ngikutin "punya" orang luar.

Ok ! ! ! !

[Maaf. Posting gw kali ini dibuat dalam keadaan masih kesel dan kalap, maaf juga bila ada kata-kata yang melukai sanubari]



TTD Gw

...

Efektifkah Kereta Khusus Wanita?

Posted By: Betacenturia - 06:23
Kemaren-kemaren sempet rame kan tuh di berita tentang pelecehan seksual yang sering terjadi di transportasi umum seperti TransJakarta dsb. Nah kali ini kebetulan gw liat spanduk yang bertuliskan "Kereta Khusus Wanita" pas lagi numpang lewat di Beos, mau pulang ke Tangerang. Tapi Kereta Api yang mengoperasikan gerbong khusus untuk kaum wanita di kereta listrik ini baru tersedia untuk rute Jakarta-Bogor. 

Untuk sementara ini dua gerbong khusus wanita, yang ditempatkan di urutan terdepan dan terbelakang rangkaian kereta listrik, hanya tersedia untuk KRL ekonomi AC Jakarta-Bogor.
Direktur PT KA dikutip mengatakan bahwa tujuan penyediaan gerbong khusus wanita ini adalah jawaban atas permintaan penumpang wanita yang resah karena selalu berdesakan dengan penumpang pria.


Tapi menurut gw sih gimana yaa, sepertinya ada kejanggalan juga deh. Ntar kalo gw bareng Emak-Bapa gw mau naik kereta itu, misah dong? Kalo ada Ibu yang ditemani anak laki-lakinya yang sudah beranjak dewasa juga harus beda gerbong bong dong dong?

Bagaimana pendapat Anda?
TTD Gw

...

Random Things From This Week : Jadi Teknisi, Naik Kereta, Tweetless Do More

Posted By: Betacenturia - 05:29
Alhamdulillah baru bisa posting lagi nih. Kemaren-kemaren alhamdulillah ada kerjaan. Bantuin temen ngurusin beberapa set komputer milik kantor salah satu perguruan tinggi swasta di Tangerang :D Lumayan buat nambah-nambah beli baju ehehehe.

Lengkap dengan Laporan Kerusakannya
Jadul :P


Karena ada satu set komputer yang emang udah jadul abis, dan gw diinstruksikan untuk beli yang baru, yasudah diriku dan rekan saya, si Aji yang ngasih kerjaan berangkat ke Harco Mangga 2. Beli komputernya sih yaa biasa aja, cuma mastiin spek sama harga aja yang sesuai. Yang asik mah perjalanannya, ke Mangga 2 naik kereta dari Pasar Anyar turun di Beos. Udah lama juga ga naik transportasi yang bebas macet ini :P.

Wah Bro, kalo ke Mangga 2 nyusurin rel kereta mah ane ga ikutan dah ehehehe :P
Naik kereta ini nih
Situasi di dalam kereta yang msh sepi



Kemaren Gara-gara kegiatan itulah jadi jarang ngetweet banget, ehehehe yang biasanya mention penuh pun sepi jadinya. Sekarang udah bisa santai dulu nih di rumah, nonton iga Inggris Man City vs Chelsea. Oh Life :)



TTD Gw

...

Tuesday, 21 September 2010

Whaaa Blogku Sekotak Bareng Nguping Jakarta dkk :D Mksh yaa Aliva

Posted By: Betacenturia - 05:32
Magrib-magrib tadi, pulang kuliah, langsung nyuci motor, langsung solat dan tentunja langsung ngeBlog lagi :D. Seperti biasa yang dicek duluan CBox dulu ehehehe [berharap ada yg mampir gitu]. 

Dan ternyata ada ! ! ! Dari ALIVA, chairmannya http://hello-aliva.blogspot.com. Isinya : halo! kamu masuk kotak inspiration aku loh :D wkwkwk ciee (?) hahaha  

Wah senangnya, langsung saja dicek dong tentunja ke TKP!!! Haaaaa dan ternyata : 

Wahaha, gimana ga seneng coba, secara barengan sama Nguping Jakarta.

Aliva makasih banget yaa, yang tadinya lagi males-malesnya posting jadi semangat lagi deh :D. Sekarang ga ada alesan lagi deh males posting. Buat semua yang sering mampir ke blog ini juga makasih banget yaaa. Semoga postingan di blog ini tetep bisa bermanfaat dan [sdkt] menghibur yaaa.

AMIN ! ! ! :D
TTD Gw

...

Thursday, 16 September 2010

Gara-gara Udah Lama Ga Olahraga, Engap [BGT] Main Futsal

Posted By: Betacenturia - 18:49
Emang selama bulan puasa, gw ga pernah olahraga. Hhe abis solat subuh aja langsung tidur lagi , bangunnya siang pula. Badan bener-bener kaku deh, jadi pas ada yang ngajakin Futsal yaa pastinya gw ikut lah. Udah lama ga main futsal plus kangen juga ma anak2 ehehhee. Sekalian nagih oleh2 dari yg baru pada pulang mudik :P.

Masih di hari yang sama dengan Cinta Fitri Episode Farrel Sakit [ Tali BH Yang Berjasa ] . Ada satu acara penting lagi nih. FUTSAAAAAL!!!!. Ehehehe maklum udah 1 bulan lebih ga merumput. [sintetis]. :D

Semangaaaa----ooowhhtttt toeoweoweoweowewww ;O. Bener dah, engap baru main setengah jam juga :'''''P, apalagi udah nyewa lapangan 2 jam, beuh biar mainnya ganti2an juga tetep berasa.

Satu Jam pertama, masih bisa cetak gol walau ter'jongkok2' :P

Satu jam berikutnya, masih [di]kuat[kuatin]main. Tapi Ambruk juga :|
 4 Bonus : 
Yg plg semangat dengan kostum lebarannya. Si http://www.danuzoldick.blogspot.com/

Inget ! ! !
Mens sana in corpore sano 
(a healthy mind in a healthy body)

Tapi biar udah semangat berkobar untuk berolahraga, kalo udah ketemu bantal tetep aja zzZZzZzzz. . . [jgn ditiru yaaa].
TTD Gw

...

Cinta Fitri Episode Farrel Sakit [ Tali BH Yang Berjasa ]

Posted By: Betacenturia - 17:53
Ehehehe sinetronan kita. :') Berawal dari kemaren pagi ngesmsin si Si Agus, niatnya mau ngajakin keliling ke rumah temen2 yang blom sempet dikunjungin mumpung masih nuansa lebaran ehehehe. Eh malah dapet kabar kalo si Farrel sakit, ga bisa jalan katanya. Yaaa si agus minta narik si Farrel dari rumah dia [di Batu Ceper] sampe ke bengkel langganan [di Cikokol, jd lumayan lho jaraknya]. Ok lah gw bareng si Mischa langsung cabut nyamperin si Agus n Farrel.

Pas nyampe bengkelnya si mekank handal, kita keliling lg nyari oli sama selang bensin [Gaya pula belinya yang 25.000an] Hash. Tak apalah. Yasudah liat aja cuplikannya : 



Nih dia nih kronologi mulai dari ngiket si Farrel ke si Mischa narik pake tali BH, nyari selang bensin, sampe ke bengkel lagi ngoperasi si Farrel

Asli tadinya si Agus minta dijejek, wah ngeri dah gw,biar dapetnya cuma tali beha, yg penting ditarik aja dah
1x lg serius, itu mentahan tali beha :3

Akhirnya Farrel kesayangan si Agus sehat kembali :) Cabut kaaang

Hehehehe kelar ngurusin si Farrel, kita langsung cabut ke Rumahnya Danu dan Bram terus ke Nambo Futsal

*nb : kita memang menamai motor2 kita dengan karakter yang ada di Sinetron Cinta Fitri
  • Farrel : Thunder Birunya si Agus
  • Mischa  : Thunder Merah Saya :)
  • Bram  : Thunder Hitamnya Danu [wah yang ini belom keposting nih sabar sabar yaa :)

TTD Gw

...

Monday, 13 September 2010

Hemat Energi Dengan Mematikan Lampu

Posted By: Betacenturia - 20:39
Hanya dengan mematikan lampu sejenak kita telah menghemat banyak energi. Dengan mematikan lampu ketika Anda meninggalkan ruangan, bahkan jika hanya untuk waktu singkat. Ini hal yang harus dilakukan Go Green! =)


Matiin lampu dulu aaah ehehehe









_

Sunday, 12 September 2010

Libur Lebaran Hari Ke II : Pelabuhan Ratu, Pantaaaaaiiii ! ! ! !

Posted By: Betacenturia - 11:21
Sippp!! Libur Lebaran hari kedua kita melancong ke Sukabumi. Main aja sih, yang gw tau pokonya ke Sukabumi, tapi lebih spesifiknya ga tau mw kemana. Ehehehe, tapi adayg bikin sebel juga deh, yaa apalagi kalo bukan macet. Udah macet dari bogor sampe Ciawi. Jadi 7 jam baru nyampe Sukabumi :P. Tapi tak apalah, yang penting sampai tujuan dgn selamat sentausa.


Ternyata nginepnya di Augusta Hotel, Harus nyebrang jalan dulu dari hotel ini kalo mau ke pantai. Inilah highlight 2 hari yang menyenangkan tsb ehehehe :



Ping Pong


Perjalanan pulang ga kalah macetnya 10 JAM PERJALANAAAAAN!!!!!. Hheuhheu, puyeng puyeng dah di jalan. Alhamdulillah sekarang udah di rumah tercinta lg :'). Tidur aaaaaaah. 
Ingin ke Pantai lagi zzZzzzZZzzz . . . .
TTD Gw

...

Friday, 10 September 2010

Yaaaay, My 1st Award ! ! !

Posted By: Betacenturia - 09:29
I've just got an award from MEIDINA. Thanks yaaa! So here it is

"Apa arti sahabat menurut kamu?"
Sahabat buat gw adalah, saat gw pergi jauh ninggalin dia, dialah orang yang paling sedih bilang good bye, tapi akan menjadi orang yang tersenyum paling lebar saat bilang  
good luck.
[Hadeewh apalah itu, maaf atas keterbatasan gw mengungkapkan kata2]
And I give the award to : 
  1. Audrey's Cliché!  -
  2. experience of a big hot tummy! -

  3. Hell-o -

  4. Life before death ♥ -
  5. Kang Todi -

  6. Ok Then, You just follow the rules. 1st give this award to your friends (7 friends). Then answer the "Apa arti sahabat menurut kamu?" question too.Ok!

TTD Gw

...

Copyright © 2013 See Rama™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.