...
Latest Updates
Thursday, 13 January 2011
Wednesday, 12 January 2011
Tuesday, 11 January 2011
Pengumpulan KKP Udah, Final Presentasi juga Udah. Alhamdulillah.
Posted By: Betacenturia - 08:33Alhamdulillah, setelah berjibaku dengan kertas-kertas bertuliskan puisi teknologi informatika yang ditulis dengan segenap cinta kasih. Akhirnya telah sampailah saya pada hari pengumpulan KKP.
| Ini KKP akyuuuu |
Kronologinya :
[Sabtu, 8 Januari 2011] Panik bukan kepalang takut ada yang salah, soalnya mau dihardcover. Nyari materai 6000, fotokopi n ngeprint kertas pembatas dll. Bugel-Cikokol-Perum bolak-balik dijabanin deh. Nyari tempat hardcover yang cepet sampe malem. Ketemu juga tuh tempat hardcover yang masih sepi dari serbuan mahasiswa lain yg mau hardcover juga.
[Minggu, 9 Januari 2011] Eh ternyata, bener jadinya lebih cepet daripada yang dijanjikan si abang tukang hardcovernya. Syukur deh. Ga sia-sia ngeburu-buru abangnya suruh harus kelar jam 9 malem, semuanya deh demi KKP ini selesai. Ma'aciiyh yaa bang :P
[Senin, 10 Januari 2011] Pagi-pagi buta *yaelah ga pagi-pagi amat siih udah nyampe kampus, kocar-kacir nyari kajur sama pembimbing yang belom tenda tangan. Untung beliau-beliau ini mudah dilacak keberadaannya *smoking area is the Coziest Place "Makasih pak" Langsung cabut nyari label CD, pas ditempel eh malah mengsang-mengsong *lihat kamus bahasa prancis. Udah gapapa lah, sampai pada tahap yang paling menegangkan, Pengecekan oleh RPU ! ! !...........singkat-kata-singkat-cerita........... Alhamdulillah lolos
[Selasa, 11 Januari 2011] Sebenernya ini dia tanggal batas akhir pengumpulan KKP. Secara gw udah kelar *congkak, jadi udah bisa santai dan ketawa-ketiwi di tengah kerumunan mahasiswa-mahasiswi yang masih panik mau ngumpulin. Tinggal Final Presentasi aja, itu juga *atas kebaikan dan kemurahan hati pambimbing saya lolos *yaaaaaay.
Yuk lanjut skripsi yuuuk, semoga lancar. AMIN
...
Saturday, 8 January 2011
KKP = Kertas-Kertas Puyeng
Posted By: Betacenturia - 10:55Terbuka lebar jendela kamarku
Biarkan angin memasuki ruangku
Leptop menyala dari ufuk hingga senja
Printer meringkih tak bertinta
Setumpuk kertas tersebar berserakan di kasur kamarku
melambai-lambai seakan mengajak otak yang mulai beku.
karya : Rama
kelas : 4B
Ya, baru saja kita menyimak sebuah puisi yang telah dibacakan adik Rama perwakilan dari SDN Sorangan 1 Petang tentang penulisan sebuah laporan kuliah kerja praktek. *masa anak SD nyusun KKP????
Alhamdulillah, setelah proses santai-santai ngerjain KKP [Kuliah Kerja Praktek] baru saja kita mengalami detik-detik memusingkan saat tanggal pengumpulan sudah mendekati akhir. Awww awwww, tinggal 3 hari lagi harus ngumpulin aja baru dah pada brak bruk kocar-kacir ngerjain. Ada yg masih ribet revisi, ngeprint, fotokopi dll. Whaaaalaah, beta pusing tujuh keliling dibuatnya.
Tapi sekarang udah mulai tenang, soalnya KKP ane udah jadi, sekarang lagi dihardcover. Masih deg-degan takut ada yang salah. Soalnya tadi udah berkali-kali periksa masih aja nemuin yang salah-salah :(. Doakan ga ada yg FAIL yaaaa.
Ya Allah semoga KKP saya dan teman2 ga ada yang salah. AMIN
...
Monday, 27 December 2010
Syuting Film Saling-Silang yang Menyita Waktuku
Posted By: Betacenturia - 23:17Tugas Workshop Mavib yang satu ini cukup menyita waktu, pikiran dan tenaga. Andai saja kelompok gw dapet jatah bikin iklan aja, pasti ga bakal secape ini. Kelompok gw dapet jatah bikin film action. Waduh, mana kelompok gw mukanya ga ada yang sangar lagi. [Mukanya komedian semua].
Tapi yaudahlah gapapa, yaa mau gimana lagi, yg namanya tugas kuliah yaa harus dikerjain lah. Bertindak sebagai sutradara film sekaligus pemain [Sebenernya rada maksa nih, tapi gimana lagi, ga ada aktor yg mau disuruh main film action, pada mau yg cinta2an mulu x yaaa]. Gw mulai bergerak bersama kawan2 sekelompok mikirin ide film, sampai kelar buat rundownnya. Kenapa dikasih judul Saling-Silang? Gw juga ga tau dah kenapa itu juga seketemunya aja. Sekarang proses syutingnya udah 80% kelar, doakan semoga lancar yaa n ga banyak adegan yg FAIL :malu.
| Ini foto pas abis syuting di Bandara Soekarno-Hatta |
...
Dirgahayu Indonesia, final leg ke-2, garuda di dadaku, jaket, kecewa, nobar, okto maniani, piala aff
Nobar Final Leg ke 2. Kecewa.
Posted By: Betacenturia - 05:19Sayangnya gara-gara Syuting Film Saling-Silang jadi ga bisa ikut nonton langsung di GBK deh, tapi gapapa lah, yang penting bisa nonton bareng di rumah Danu. Abis cape syuting langsung cabut buru-buru nguber nonton pertandingan Indonesia vs Malaysia. Nyampe langsung ada yg gotong tv, nyiapin kopi, snack dll dah. Kebetulan udah mulai tuh pertandingannya.
| Garuda di dadaku |
Semangat tuh, pas babak pertama, kita yang udah berjaket Timnas pastinya ngarep banget Indonesia bisa ngejar agregat, minimal menang selisih 4 gol gitu. Eh malah bungkem pas kebobolan. Udah mulai ga nafsu dah tuh nontonnya, emang sih kita bisa ngejar 2 gol. Tapi kan ga cukup buat menang :(.
| Lumayan, drpd ga jd nonton |
Yasudah lah apa boleh buat, moga taun2 ke depannya Indonesia kalo mau naturalisasi nyari bek dari Afrika aja tuh yg item-item gede-gede. Atau, satu tim masukin aja Okto sama temen2nya di kampung, mungkin larinya bisa kenceng2 semua. Hehehehe
Garuda tetep di dadaku.
...
Subscribe to:
Comments (Atom)



Popular
Tags
Videos